Minggu, 18 Juli 2010

TOEFL IBT Practice Test 1, 2 & 3



TOEFL IBT Practice Test 1, 2 & 3 | 63MB

Tes Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing (TOEFL ® test) telah mengalami beberapa perubahan penting. Dalam rangka memenuhi tantangan untuk memberikan penilaian yang lebih komprehensif kemampuan pemohon untuk memahami dan menggunakan bahasa Inggris dalam lingkungan akademik, TOEFL ® tes berbasis internet (iBT) telah dikembangkan untuk menilai semua kemampuan bahasa - mendengarkan, membaca, menulis, dan berbicara. Sementara beberapa pertanyaan di setiap bagian akan serupa dengan pertanyaan yang ditemukan pada TOEFL ® test (CBT) berbasis computer.


Masing-masing dari empat keterampilan bahasa sekarang akan dilaporkan pada skala 0 hingga 30 dan ada juga akan menjadi nilai total. Selain itu, TOEFL ® iBT Test tidak lagi memiliki bagian-bagian komputer-adaptif; itu adalah tes penilaian linier meliputi serangkaian penuh kesulitan pertanyaan. Catatan mengambil diijinkan pada ujian TOEFL ® baru dalam rangka untuk lebih mencerminkan situasi kehidupan nyata akademik. TOEFL ® iBT Test baru berlangsung sekitar empat jam untuk menyelesaikan.

Mendengar:
Seperti ® ujian TOEFL berbasis komputer, bagian ini meliputi percakapan pendek dan jangka panjang, ceramah, dan diskusi kelas. Ujian praktek termasuk timer untuk membantu praktek siswa dalam kondisi ujian. Mahasiswa lebih akrab adalah dengan ujian menulis strategi dan jenis pertanyaan yang ditemukan pada TOEFL ® iBT, kesempatan lebih baik di sana adalah bahwa ia akan mendapatkan skor tinggi.

Berbicara:
Perubahan besar pada 'Next Generation' tes TOEFL ® adalah dimasukkannya komponen berbicara wajib - Academic Berbicara Test. tanggapan Anda akan disimpan di komputer dan kemudian ditinjau kemudian dan diberikan skor. Selama ujian Anda akan diminta enam pertanyaan, dua di antaranya akan fokus pada topik akrab. Empat lainnya akan meminta pembicaraan tentang pendek, kuliah, dan membaca bagian-bagian. Dalam kami TOEFL ® iBT Praktek Test Berbicara bagian, Anda akan diberikan contoh tanggapan dan nilai yang sesuai sehingga Anda bisa mendapatkan ide dari apa yang diharapkan dalam bagian ujian baru ini.

Membaca:
Ada sembilan jenis pertanyaan dalam Membaca TOEFL ® bagian rentang yang dari memasukkan sebuah kalimat menjadi sebuah paragraf untuk membaca sepotong teks untuk mengidentifikasi tujuan dari bagian ini. Ada juga beberapa jenis pertanyaan baru dalam TOEFL ® iBT Test baru yang semuanya termasuk dalam CD ini.

Menulis:
Bagian Menulis baru sekarang termasuk dua tugas menulis bukan hanya satu. Ada tugas terpadu (menggabungkan mendengarkan, membaca, dan menulis) di samping tugas independen saat ini, dan mengetik diperlukan. Dalam ujian praktik kami Anda akan diberikan contoh tanggapan tertulis dan nilai yang sesuai sehingga Anda bisa mendapatkan ide dari apa yang diharapkan dalam bagian ujian.

Jika anda berminat mendapatkan software ini, clikc here

0 komentar:

Ingin Artikel Seperti INi Langsung ke Email Anda? Masukan Alamat Email Anda Untuk Berlangganan. Gratis!

Alamat email

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP